Sabtu, 07 Februari 2015

Koodinasi kepala SIT se'-Lampung, pembinaan guru kelas dan koordinasi pembina pramuka SIT

JSIT Lampung kembali mengadakan koordinasi kepala SIT se Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala TKIT, SDIT dan  SMPIT se Lampung. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan stiap 3 bulan sekali.
Kegiatan koordinasi pada bulan ini dilaksanakan pada hari Ahad 8 Februari 2015 bertempat di TKIT Wahdatul Ummah Metro.

Selain koordinasi kepala SIT, kegiatan ini juga diikuti dengan Pelatihan Aktif menuju remaja tangguh bagi guru SIT, pembinaan guru kelas dan wakil kepala SDIT dan SMPIT se Lampung dan koordinasi guru Pramuka SIT se Lampung.
kegiatan koordinasi ini biasanya membahas seputar permasalahan yang sering muncul di Sekolah islam terpadu yang tergabung di JSIT. Salah satu pembahasan pada pertemuan bulan ini adalah tentang kurikulum 2013 yg baru saja dicabut oleh pemerintah.

Kegiatan koordinasi Kepala SIT kali ini adalah lanjutan dari pertemuan sebelumnya yang  berlangsung  di SMPIT Fitrah Insani Bandarlampung pada November 2014 yg lalu. Sedangkan pertemuan guru kelas dan waka adalah untuk sharing terkait dengan hasil pelatihan yg dilaksanakan JSIT Indonesia Pusat pada bulan November 2014 di Yogyakarta. Kemudian pertemuan  guru Pramuka SIT akan membahas program kegiatan dan program belajar di Pramuka SIT se Lampung.
Sedangkan untuk pertemuan berikutnya Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan April 2015 di SMPIT Baitul Muslim Lampung Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar