Rabu, 11 Maret 2015

Pelatihan Kurikulum JSIT bagi Kepala Sekolah Islam Terpadu Se-Propinsi Lampung dan Orientasi Pembina Pramuka SIT


Pelatihan Kurikulum JSIT bagi Kepala Sekolah Islam Terpadu Se-Propinsi Lampung.

JSIT wilayah Lampung, Insya Allah akan mengadakan "Pelatihan Kurikulum JSIT bagi Kepala Sekolah Islam Terpadu Se-Propinsi Lampung.' . Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 April 2015. Tempat kegiatannya di Wisma Haji Komplek Islamic Center Rajabasa Bandarlampung.

Pelatihan ini akan menghadirkan Bp. Syukro Muhab beserta pengurus JSIT Pusat yang akan langsung mengisi materi. untuk pesertanya melibatkan dari Kepala Sekolah dan  Wakil kepala sekolah tingkat TKIT, SDIT, SMPIT dan SMAIT se propinsi Lampung.  
Selain itu juga ada pelatihan Pramuka SIT bagi guru pj pramuka Sekolah islam terpadu se-Lampung, yang juga akan diisi langsung oleh pemateri dari Pramuka SIT Pusat yaitu Kak Fikri beserta jajarannya. Dan juga pelantikan pengurus SAKODA Pramuka SIT Lampung.

Kegiatan ini full sampai malam, sehingga bagi peserta yang berasal dari luar daerah disediakan penginapan oleh panitia. Bagi Kepala Sekolah SIT se-Lampung yang akan menjadi peserta, dipersilakan untuk konfirmasi registrasi awal dan informasi biaya pelatihan melalui SMS atau Whatapps ke nomor call center JSIT Lampung 0857 8398 3050.

2 komentar: